Polda Aceh Kirim 200 Personil Brimob BKO ke Metro Jaya

Tribaratanewsaceh.com –¬†Banda Aceh –¬†Polda Aceh menggelar upacara pemberangkatan Personil Brimob sebanyak 200 orang di Lapangan Upacara Mapolda Aceh, Senin (25/09/17).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S. Djambak selaku Inspektur Upacara dan dihadiri oleh Waka Polda Aceh beserta Pejabat Utama Polda Aceh dan peserta upacara lainnya dari Satker Polda Aceh.

Pelaksanaan tugas BKO kali ini ke Polda Metro Jaya dalam rangka mengantisipasi Konflik Sosial di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Dalam amanatnya Kapolda Aceh menekankan kepada personil yang akan diberangkatkan tugas BKO ke Polda Metro Jaya antara lain tingkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa sebagai Implementasi kehidupan dan sebagai pengendalian diri dalam melaksanakan tugas.

“Masih kata Kapolda tetap jaga nama baik Institusi Polri khususnya Polda Aceh, berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, selalu bersikap Humanis dan jangan Arogan,” kata Kapolda.

“Persiapkan fisik dan mental dalam menghadapi tugas yang akan dilaksanakan kedepannya serta selalu tetap bersikap Profesional, Modern dan Terpercaya sesuai dengan Program Prioritas Kapolri saat ini,” imbuh Kapolda.

“Disela-sela akhir amanat, Kapolda berpesan kepada seluruh anggota Brimob yang akan berangkat melaksanakan tugas BKO agar selalu menjaga kesehatan dan tetap jaga kekompakan,” ujar Kapolda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *