Polda Aceh Kirimkan 1 SSK Brimob BKO Polda Sumut

Tribratanewsaceh.com – Satuan Brimob Polda Aceh mengirimkan 1 SSK ke Polda Sumut guna mengamankan jalanya Pilkada 2018 di Wilayah hukum Sumatera Utara, Sabtu (23/06/2018).

Bertempat di Lapangan Mako Detasemen B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, pasukan Brimob Polda Aceh lengkap dengan peralatan dan persenjataan melaksanakan Apel pemberangkatan yang dipimpin langsung oleh Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani.

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru, SIK, MH, melalui Danyon B Pelopor mengatakan kepada peserta apel yang akan digeser ke Polda Sumut nantinya untuk tetap bersikap Netralitas, Profesional dan Patuh Hukum serta Humanis.

“Disampaikan juga, untuk tetap menjaga nama baik Polda Aceh khususnya Satuan Brimob Polda Aceh,” ucap Yani saat memberikan arahan kepada peserta Apel.

Selanjutnya, Danyon B Pelopor memeriksa perlengkapan dan peralatan dengan didampingi oleh Komandan Kompi penugasan AKP Muzakkir, SH yang bertindak sebagai Komandan Apel.

Di akhir acara, Yani langsung berjabat tangan kepada seluruh personil yang akan berangkat melaksanakan tugas sembari memberikan semangat dan dukungan Moril guna memback up Polda tetangga di Sumatera Utara nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *