Polda Aceh Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba Di UIN AR-RANIRY

IMG_9664tribratanewsaceh.com – Kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba akhir-akhir ini telah semakin giat di laksanakan di berbagai tempat dan diberbagai kesempatan yang ada.

Pagi tadi, Rabu 30/03/16 bertempat di ruang Auditorium UIN AR-RANIRY Banda Aceh, Polda Aceh yang di dampingi juga oleh beberapa instansi terkait juga turut serta untuk memberi sosialisasi kepada mahasiswa/i di Universitas tersebut tentang bahaya dan penyalahgunaan narkoba.

IMG_9689sebagai pemateri adalah Kabag Bin Opsnal Polda aceh Aceh AKBP Ruslan Syafei, dan di isi juga oleh pemateri dari Dinas Sosial Kota Banda Aceh. Acara yang berlangsung selama durasi dua jam ini membahas tentang seputar dunia narkoba yang sudah mulai semakin mewabah di Aceh serta tentang jenis-jenis dan akibat yang ditimbulkan oleh narkoba itu sendiri.

kepada tribratanewsaceh.com Ruslan menyampaikan “sosialisasi ini kita lakukan di kampus-kampus seperti ini agar para mahasiswa bisa menjauhi narkoba tersebut dan bisa mencegah atau menasehati kepada teman-temannya yang lain agar menjauhi barang haram tersebut”, ucap ruslan.

IMG_9683Selain memberikan materi dalam acara tersebut juga turut dilakukan dialog dan diskusi tanya jawab antar pemateri dan mahasiswa, dan bagi yang bertanya diberikan hadiah eklusif yaitu gelang yang bertuliskan perangi narkoba oleh Dinas Sosial Kota Banda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: