Polda Aceh Menggelar Upacara Penyambutan Pasukan Purna Tugas BKO Polda Papua Pam PT. Freeport

Tribratanewsaceh.com – Polda Aceh menggelar upacara penyambutan Pasukan Brimob Polda Aceh BKO Polda Papua dalam rangka Pam PT. Freeport Indonesia di halaman Mapolda Aceh, Kamis (13/09/2018).

Acara penyambutan tersebut dipimpin oleh Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak yang diwakilkan kepada Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Erwin Faisal, M.Si selaku Inspektur Upacara dan bertindak sebagai Komandan upacara yaitu Komandan Kompi penugasan BKO Polda Papua Iptu Ardiansyah.

Dalam arahannya, Irwasda Polda Aceh yang mewakili pimpinan Polda Aceh mengucapkan selamat datang kembali di Tanah Rencong, segera cepat menyesuaikan diri dengan Satuan masing-masing dan sampaikan salam kepada keluarga saudara sekalian,” ucap Erwin.

“Polda Aceh sangat berterima kasih kepada saudara sekalian semua yang telah melaksanakan tugas BKO Polda Papua dalam rangka Pam PT. Freeport Indonesia selesai dengan hasil yang memuaskan,” kata Erwin.

“Tak hanya itu saja, Polda Aceh juga merasa sangat bangga terhadap dedikasi dan loyalitas saudara sekalian semua yang mana telah mengorbankan jiwa dan raga serta keluarga maupun orang tua untuk memenuhi panggilan tugas,” imbuh Erwin saat mengakhiri arahannya.

Selanjutnya, upacara tersebut diakhiri dengan sesi salam-salaman yang dimulai dari Inspektur Upacara dan diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Aceh lainnya serta ditutup dengan kegiatan foto bersama dengan PJU Polda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *