Polda Aceh Mensosialisasikan Program Promoter.

Tribratanewsaceh.com – Setelah dilantik Sebagai Kapolri, Rabu (13/7/2016) di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.  Oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Jenderal Polisi Tito Karnavian, mempunyai Program “Promoter” .

img_8452Dalam menjalankan program tersebut Polda Aceh melakukan acara sosialisasi Program Prometer, dengan mengumpulkan Kabag Ops Polres Jajaran Aceh dan Satuan Fungsional, untuk mengikuti acara tersebut, yang berlangsung di Aula Serbaguna Polda Aceh, kamis(8/9/16).

Kombes Pol Drs. Guntur Widodo, M.Si selaku Karo Ops Polda Aceh yang memimpin langsung acara sosialisasi tersebut mengatakan program prometer dari Kapolri harus segara di tindak lanjuti oleh anggota Polri yang bertugas.

Program kapolri yang mengisikan 10 program dan 1 quick wins.

Program prometer tersebut yaitu:

  1. Profesional: Meningkatkan kompetensi SDM Polri yang semakin berkualitas melalui peningkatan kapasitas pendidikan dan pelatihan, serta melakukan pola-pola pemolisian berdasarkan prosedur baku yang sudah dipahami, dilaksanakan, dan dapat diukur keberhasilannya.
  2. Modern: Melakukan Modernisasi dalam layanan publik yang didukung teknologi sehingga semakin mudah dan cepat diakses oleh masyarakat, termasuk pemenuhan kebutuhan Almatsus dan Alpakam yang makin modern.
  3. Terpercaya: Melakukan reformasi internal menuju Polri yang bersih dan bebas dari KKN, guna terwujudnya penegakan hukum yang obyektif, transparan, akuntabel, dan berkeadilan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *