Polda Aceh Peringati HUT Brimob Ke-71

Tribratanewsaceh.com – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Brimob Polda Aceh ke 71 tahun 2016 dirayakan dengan beberapa rangkaian kegiatan di Mako Polda Aceh, Senin (14/11) pagi.

Upacara ini dipimpin langsung Kapolda Aceh Irjen Pol Drs.Rio S Djambak, turut hadir Rektor Unsyiah, Kasdam Iskandar Muda beserta pejabat utama Polda Aceh dan undangan lainnya.

Usai melaksanakan acara seremonial dan berlanjut acara lain yang menambah meriahnya acara ini dengan peragaan tarung derajat, GAG dari satbrimob Polda Aceh, Tarian Maumere dan ramah tamah.

Kemeriahan dilanjutkan dengan joget bersama, tampak Kapolda dan Waka Polda diangkat personil Brimob disambut diiringi dengan sorak dan tawa.

Sementara itu, Kapolda Aceh mengucapkan selamat Hut Brimob ke 71 tahun dan diharapkan kedepannya menjadi pasukan yang lebih solid dan menjalin kekompakan menjaga wilayah Aceh ini.

“Harapan saya kepada Brimob Polda Aceh Selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas supaya berhasil, Seperti Motto nya Brimob Polri Sekali Melangkah Pantang Menyerah,Sekali Tampil Harus Berhasil,” harap Kapolda Aceh saat ditemui Wartawan.

Selain itu, ia menegaskan untuk lebih mengitropeksi diri serta profesional, modern dan terpercaya. Sedangkan untuk menjaga keamanan wilayah Aceh dalam Pilkada nanti, Brimob agar dapat membangun hubungan solid dengan TNI. Rio S Djambak menekankan, terkait Hut Brimob ini, agar dapat mengantisipasi ancaman teror didaerah Aceh, yang saat ini sudah dikantongi identitasnya.

img_7323 img_7276

img_1605img_1610

img_1468

 

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *