Polda Aceh Sambut Kedatangan 101 Personel Satbrimob BKO Operasi Tinombala 2017

Tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak diwakili Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Drs.Bambang Soetjahjo bertindak Sebagai Inspektur Upacara dalam Rangka menyambut sebanyak 101 Personil Brimob Polda Aceh yang tergabung dalam Satgas BKO Operasi Tinombala 2017, di Posso, Sulawesi Tengah selesai melaksanakan tugas. Upacara penyambutan berlangsung di Lapangan Mapolda Aceh, Rabu (03/01/18).

Kapolda Aceh dalam Amanatnya yang dibacakan Wakapolda mengatakan, upacara penyambutan yang kita laksanakan ini merupakan salah satu bentuk Apresiasi kepada personel BKO Satbrimob Polda Aceh yang baru saja selesai melaksanakan tugas Operasi Tinombala di Polda Sulawesi Tengah.

Penugasan yang telah dilaksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama. Keberhasilan ini tentunya diperoleh berkat kedisiplinan, profesionalitas dan performa personel secara perorangan serta juga di dukung oleh kesiapan kesatuan secara manajerial. Oleh karena itu, keberhasilan tugas yang telah dicapai agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam penugasan–penugasan lain di masa yang akan datang.

“Selamat bergabung kembali di Polda Aceh dan terima kasih atas Darma Bhakti saudara-saudara sekalian selama menjalankan tugas di Polda Sulawesi Tengah, dengan penilaian bahwa saudara-saudara telah menunjukan perilaku yang terpuji, taat hukum, berintegritas, profesional dan mampu bersinergi dengan satuan wilayah di tempat saudara-saudara bertugas,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *