Polda Aceh Sambut Personil Satbrimobda Aceh BKO Polda Papua

Tribratanewsaceh.com – Kepolian Daerah Aceh menggelar upacara penyambutan Personel Satbrimob Polda Aceh BKO Polda Papua dalam rangka “Pengamanan Polsek Rawan gangguan Separatis kelompok Kriminal bersenjata di wilayah Kab. Puncak dan Kab. Puncak Jaya.

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak menjadi Inspektur Upacara Penyambutan tersebut, bertempat di Lapangan Upacara Mapolda Aceh, Banda Aceh, Kamis (03/01/19) pagi.

Dalam Sambutannya Kapolda Aceh mengatakan, pagi ini kita melaksanakan upacara penyambutan atas kembalinya 120 personil Satbrimob Polda Aceh yang telah melaksanakan tugas penjagaan, pengawalan, patroli, penegakkan hukum dan tindakan kepolisian lainnya selama membantu pengendalian situasi keamanan di provinsi papua.

kita ketahui bersama, situasi kamtibmas di wilayah hukum polda papua khususnya wilayah kabupaten puncak dan kabupaten puncak jaya saat ini belum kondusif dan masih rawan terhadap gangguan separatis kelompok kriminal bersenjata.

“Alhamdulillah, pengamanan yang telah dilaksanakan dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama. keberhasilan ini tentunya diperoleh berkat kedisiplinan, profesionalitas dan performa personel secara perorangan serta juga didukung oleh kesiapan kesatuan secara manajerial. oleh karena itu, keberhasilan tugas yang telah dicapai agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam penugasan-penugasan lain di masa yang akan datang. perlu saya ingatkan kepada saudara-saudara sekalian, bahwa ke depan kita masih menghadapi tugas-tugas dan agenda kamtibmas yang lebih berat lagi serta membutuhkan kesiapan saudara-saudara sekalian,”jelas Kapolda.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Aceh, Irwasda Polda Aceh dan Pejabat Polda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *