Polda Aceh Sertijab Kabidkeu

Tribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak menjadi Inspektur Upacara Sertijab dan Pisah Sambut Kabidkeu Polda Aceh, bertempat di Lobby Mapolda Aceh, Banda Aceh, Kamis (03/01/19).

Dalam Amanatnya Kapolda Aceh mengatakan, Terima Kasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kombes Pol Widada, S.Pd. terhadap loyalitas dan dedikasi serta pengabdian terbaiknya dalam mengelola anggaran dan manajemen keuangan selama menjabat sebagai kepala bidang keuangan Polda Aceh. saya mengucapkan selamat jalan dan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai kepala bidang keuangan polda lampung.

Kepada AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K., M.Hum. selaku pejabat yang baru, saya mengucapkan selamat datang di Polda Aceh dan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk mengemban tugas sebagai Kabidkeu Polda Aceh. tentunya saudara sudah cukup familiar dengan wilayah Aceh.

Oleh karena itu, saya yakin dan percaya dengan bekal serta pengalaman yang telah saudara miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik di Polda Aceh, terutama untuk terus mempertahankan pengelolaan keuangan yang telah terlaksana dengan baik selama ini.

Yang di antara pencapaian tersebut yaitu Bidkeu Polda Aceh telah mendapatkan penghargaan dari Puskeu Polri dalam mendukung pencapaian Opini WTP atas laporan keuangan Polri selama 5 tahun berturut-turut serta untuk tahun 2018 Bidkeu Polda Aceh mendapatkan penghargaan peringkat iii terbaik sebagai koordinator wilayah pengelola kinerja pelaksanaan anggaran semester i tahun 2018 pada kategori pagu di atas 1 Triliun, dari Kantor wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *