Polda Aceh Terus Buru DPO Narkoba Yang Tabrak Pagar Stadion

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Daerah Aceh hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap tersangka yang menjadi daftar pencarian orang (DPO) Direktorat Narkoba Polda Aceh yang menabrak pagar Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Senin (16/1/2017) kemarin.

goaceh_8nutq_20744Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Goenawan SH MH saat dikonfirmasi oleh awak media, Selasa (17/1/2017) sore, menjelaskan, “hingga saat ini, personel dari Dit Narkoba Polda Aceh masih terus mencari keberadaan pelaku, yang kemarin sempat melarikan diri ketika hendak ditangkap petugas di kawasan Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya,” ujarnya.

Kejadian tersebut bermula pada sore menjelang maghrib kemarin, ketika personel Ditnarkoba Polda Aceh mengetahui keberadaannya yang sedang berada di Stadion Harapan Bangsa dan langsung mengejar DPO tersebut yang diduga sebagai pemilik dan pengguna narkotika jenis sabu. Akan tetapi pelaku berusaha kabur dengan mobil yang dikendarainya.

“Saat kabur, petugas sempat melepaskan tembakan peringatan ke udara, tetapi pelaku tidak menggubrisnya. Petugas lainnya pun mencoba menutup pintu pagar‎ stadion untuk menghentikan pelaku, tetapi pelaku malah nekat menabrak pagar hingga rusak berat,” ujar Kapolsek Banda Raya, AKP Zulprizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *