Polisi Aceh Tamiang Ringkus Datuk Penghulu Pemakai Narkotika

tribratanewsaceh.com – Seorang warga Kampung Sekumur, Kecamatan Sekrak, Aceh Tamiang, berinisial AK (38) yang berprofesi sehari-hari sebagai Datuk Penghulu, terpaksa harus berurusan dengan hukum. Pasalnya, iya terbukti menyimpan sekaligus juga sebagai pemakai narkotika jenis Ganja dan Sabu. Hal itu terungkap saat personel Polsek Karang Baru, Polres Aceh Tamiang menggeledah rumah tersangka, Sabtu (28/01/17).

IMG_20170129_183324_065-800x800Kapolsek Karang Baru Iptu Alviandi Lubis yang dikonfirmasi tribratanewsaceh.com menjelaskan bahwa memang benar telah dilakukan penangkapan terhadap seorang pria yang berprofesi sebagai datuk penghulu dikarenakan terduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

“Memang benar, unit Resmob Polsek Karang Baru telah melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki bernama AK (38) yakni seorang datuk penghulu Kampung Sekumur karena terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu dan ganja,” ungkap nya.

Dari tangan tersangka AK, Polisi juga menyita barang bukti berupa satu paket kecil sabu dan satu bungkus kecil Ganja kering yang dibungkus plastik kresek. Selanjutnya oknum datuk tersebut langsung digiring petugas ke Mapolsek Karang Baru guna dimintai keterangan lebih lanjut. “Tersangka dijerat dengan UU Nomor 35/2009 tentang narkotika,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: