Polisi Amankan Tersangka Pembawa Ganja 35 Kilogram

Tribratanewsaceh.com – Dua Lelaki warga asal Blangkejeren terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian, pasalnya kedua warga tersebut berhasil diringkus oleh aparat setelah ketahuan membawa barang haram narkotika jenis ganja seberat 35 Kg, Rabu (19/07/2017) Pukul 00.30 WIB dini hari.

Pelaku masing-masing berinisial MR (23) warga Blangkejeren,dan AT (24), keduanya berhasil ditangkap oleh personel Polsek Blangpidie pada saat sedang melakukan Patroli, Rabu (19/02/2017) sekitar pukul 00.30 WIB. Penangkapan kedua tersangka ini berawal dari yang di dapat dari warga sekitar yang mencurigai ketika melihat ada 2 orang warga dengan berpakaian basah, kotor dan berlumuran lumpur yang bergerak secara tergesa-gesa.

Mendapat informasi tersebut petugas patroli pun menuju langsung ke lokasi yg di laporkan warga dan berhaspil meringkus kedua tersangka berikut barang bukti ganja kering seberat 35 Kg dan satu unit mobil Pick Up yang digunakan tersangka untuk mengangkut barang haram tersebut.

Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut, kedua tersangka telah diboyong petugas ke Mapolsek Blang Pidie guna dimintai keterangan dan pemeriksaan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *