Polisi Bagikan Makan Sahur Kepada Fakir Miskin

Tribratanewsaceh.com – Polsek Syiah Kuala membagikan puluhan bungkus makan sahur ke sejumlah fakir miskin dan warga kurang mampu di kawasan seputaran Simpang Galon, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Minggu (27/5/2018).

Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto melalui Kapolsek Syiah Kuala, AKP Asyhari Hendri mengatakan, kegiatan ini dilakukan hanya untuk membantu sejumlah warga Kecamatan setempat yang tergolong kurang mampu.

“Sasarannya adalah warga yang kurang mampu, kita bagikan makan sahur kepada mereka,” ujar Kapolsek.

Kegiatan yang melibatkan tiga orang anggota Polsek selaku Bhabinkamtibmas setempat yakni Bripka Dedi, Bripka Yusri dan Bripka Ivan Lendi ini berjalan lancar.

“Kali ini yang kita bagi hanya 25 bungkus, kita bagikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan, semoga ini dapat membantu warga kita dan semoga kedepan bisa berlanjut lebih baik lagi,” jelasnya seraya berharap.

Salah satu warga bernama Kairun, warga Tungkop, mengaku terkejut dan sangat senang dengan adanya kegiatan yang membagikan makan sahur ini.

“Tadi Kapolsek datang menghampiri saya, diberikan makan sahur, kebetulan saya belum punya sahur,” kata pria tua ini.

Dirinya mengaku memang belum makan sahur dan berniat mencari makanan kepada orang yang memang berniat mengeluarkan bantuan.

“Kebetulan lagi tidak punya uang, ini juga masih kerja cari barang bekas, Alhamdulillah sangat terbantu dan semoga Pak Kapolsek selalu diberikan kesehatan dan rezeki lebih oleh Allah SWT,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *