Polisi Bantu Evakuasi Korban Yang Meninggal Dunia Tertimpa Pohon Besar

tribratanewsaceh.com – Sebuah pohon besar di Gampong Lang Nibong Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara, Senin (21/5/2018) dini hari pukul 01.00 WIB tumbang menimpa rumah dan pemiliknya hingga meninggal dunia.

Korban meninggal dunia ialah Husaini, 41 tahun. Data yang dihimpun tribratanews, pohon yang tumbang itu bernama latin Oroxylum indicum, masyarakat setempat menyebutnya bak abeung-abeung.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK melalui Kapolsek Baktiya Barat Iptu Musa mengatakan pohon tersebut tumbang diduga akibat pangkal batang yang sudah lapuk.

“Posisi pohon tepat berada disamping rumah korban, saat tumbang pohon menimpa bagian dapur, dimana disaat bersamaan korban juga berada didapur.

Ada saksi tetangga korban yang mendengar dentuman keras dan teriakan istri korban dan menberitahukan suaminya didapur tertimpa pohon. Saksi kemudian menghubungi pihak polsek untuk mencari bantuan.

“Korban berhasil dievakuasi satu jam kemudian setelah dua unit chainsaw digunakan untuk memindahkan batang pohon, namun tim medis yang datang memeriksa menyatakan korban sudah meninggal dunia” pungkas Iptu Musa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *