Polisi Bener Meriah Bantu Evakuasi Warga Tewas Gantung Diri

tribratanewsaceh.com – Warga Tingkem Asli Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah dihebohkan dengan penemuan salah seorang warga nya yang tewas  gantung diri di dalam kamar rumah orang tuanya, Selasa (18/01/17).

Kapolres Bener Meriah AKBP Deden Somantri, S.i.K.,M.Si melalui Kapolsek Bukit Iptu Dasril saat kita konfirmasi pada Selasa sore kemarin menyampaikan, berdasarkan keterangan dari ibu korban Misrawati (58), pada hari Senin (16/01/17) sekira pkl 09.00 wib, ibu nya sempat berpesan kepada korban untuk berpamitan pergi ke kebun bersama bapaknya, kemudian korban bertanya kepada ibunya berapa lama di kebun nanti, dan ibu korban menjawab “besok sudah pulang kok, dan kamu jaga adik2 mu dirumah ya,” ucap Misrawati.

Lalu korban juga sempat meminta kepada ibunya agar dibelikan sepeda motor baru dikarenakan sepeda motor yg sebelumnya sudah di tarik oleh pihak lesing, dan ibunya menjawab “nanti kalau sudah ada uangnya kita beli”.

Keesokan hari nya seusai pulang dari kebun ketika ibu korban sedang mandi, ibu korban sempat mendengar antara korban dan adiknya sempat terjadi percekcokan mulut perihal makanan yang belum dimasak.

Dan ketika ingin makan bersama ibu korban sempat bertanya kepada sang adik, “dimana abang mu, tolong panggilkan,” dan dijawab “tidak tahu bu,” lantas ibu korban pun pergi ke kamar korban untuk mengajak korban makan bersama. ketika hendak memanggil korban sang ibu terkejut bukan kepalang ketika melihat korban sudah dalam keadaan tergantung tak bernyawa dengan posisi kepala merunduk.

Untuk kejadian ini pihak Kepolisian pun telah mendatangi TKP dan mengamankan Lokasi tersebut dengan memasang garis Police Line  seraya mengumpulkan bukti-bukti lainnya. sementara untuk  korban sendiri telah dibawa ke rumah sakit Muyang Kute Bener Meriah guna dilakukan visum dan selanjutnya akan di serahkan ke pihak keluarga korban untuk dimakamkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *