Polisi Berhasil Ringkus Seorang Bandar Narkoba di Aceh Utara

tribratanewsaceh.com – Jajaran Polisi Sektor (Polsek) Nibong kembali berhasil menangkap seorang bandar narkoba, dan juga berhasil mengamankan barang barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak tiga Paket dengan berat 15,70 gram/ yang di bungkus dengan plastik bening dan dua paket campuran untuk sabu dengan berat 2,55 gram.

Kapolres Aceh Utara AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Nibong IPDA Faisal Saputra,Minggu (19/2/17) mengatakan, selain barang bukti petugas juga berhasil mengamankan seorang tersangka yakni, HB (26) tahun warga Munye Lhee Kecamatan Nibong Kabupaten Aceh utara.

Iya menerangkan, penangkapan ini berbekal informasi awal dari masyarakat yang menyatakan bahwa di daerah tersebut telah terjadi penyalahgunaan narkotika di kediaman pelaku. Menindak lanjuti informasi tersebut kemudian aparat keamanan sekitar pukul 17:00 WIB langsung mendatangi rumah tersangka.

Pelaku yang saat itu sedang asyik menimbang sabu langsung di grebek oleh personel Polisi. Tidak hanya itu, Polisi juga menggeladah rumah pelaku dan menemukan beberapa paket sabu siap edar.

“Tersangka dan barang bukti saat ini telah diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba guna proses penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Kapolsek Nibong Ipda Faisal menghimbau kepada masyarakat untuk dapat melaporkan segera kepada aparat Kepolisian apabila melihat ada pengedar atau pengguna narkoba dilingkungan masing-masing.

“Bila ada laporkan segera, karena narkoba dapat menghancurkan regenerasi penerus bangsa kita,” imbuh nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *