Polisi Bersama Tim Gabungan Evakuasi Jenazah Hanyut di Semadam

tribratanewsaceh.com – Polsek Semadam bersama Tim Search and Rescue (SAR) dan Anggota TNI berhasil menemukan dan mengevakuasi jenazah Sahrudin Mahmun warga Desa Titi Pasir Kecamatan Semadam yang hanyut di Sungai Pante Dona.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Deny Yanto Eko Saputro, S.I.K melalui Kapolsek Semadam Iptu Samidan, mengatakan Korban Hanyut beraawal dari mencari rumput makanan kambing bersama Dua orang temanya, Selesai mencari rumput korban dengan dua orang temannya mandi di sungai dan mengajak temannya untuk menyeberangi sungai namun kedua temannya menolak untuk menyeberang sungai dan korban mencoba menyeberangi sungai sendirian namun naas air sungai terlalu deras sehingga korban hanyut.

“Korban hanyut sudah dilakukan pencarian baik dari tim SAR maupun anggota Polsek Semadam, Anggota TNI dan Masyarakat. dengan melakukan pencarian di Sugai Pantai Dona. Setelah Satu malam mencari dengan mengunakan perahu karet, jenazah berhasil ditemukan di anak sugai dengan posisi terlungkup sekitar pukul 10.30 Wib. dini hari, Jenazah kemudian dievakuasi menggunakan spidboad dan korban langsung di serahkan oleh Kapolsek Semadam bersama Basarnas kepada pihak keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *