Polisi Bireuen Bekuk Tiga Pemuda Pengguna Narkoba

images (3)tribratanewsaceh.com – Tim Narkoba Polres Bireuen membekuk tiga pemuda saat menggunakan narkoba di sebuah rumah di Desa Cot Gapu, Kecamatan, Kota Juang, Bureuen, Kamis (1/9/2016).

Kasat Narkoba Ipda Rahmat, Jumat (2/9/2016) mengatakan, pada saat dilakukan pengerebekan ditemukan bungkusan ganja kering yang balut dengan koran bekas.

“Berdasarkan informasi masyarakat bahwa di rumah tersebut sering digunakan untuk pesta narkoba, yang kemudian tim Opsnal Narkoba Polres Bireuen langsung menuju ke TKP dan sesampainya di rumah itu tim opsnal langsung masuk ke dalam rumah tersebut dan melihat ada beberapa orang yang posisinya di dalam kamar,” jelasnya.

Kata Rahmad, selanjutnya tim opsnal mencium aroma asap ganja dari dalam kamar. Petugas lantas melakukan penangkapan. Tiga orang berhasil dibekuk, masing-masing, HEN (33), DR (21), dan HW (33). Dua di antaranya tercatat sebagai warga Medan, Sumatera Utara. Satu lainnya, adalah warga Cot Gapu, Kota Juang, Bireuen.

“Kemudian tim melakukan penggeledahan menemukan satu kaca pirex di atas plafon, satu bungkus ganja kering yang dibalut denga kertas koran yang di temukan di dapur,” katanya

Sambungnya, tersangka dan barang bukti yang disita langsung diboyong ke Mapolres Bireuen. “Setelah melakukan pengembangan dari mereka, kami kembali membekuk dua tersangka lain yang diduga sebagai pengedar di tempat terpisah bersama sejumlah barang bukti,” ungkap Rahmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *