Polisi Buru Tersangka Pembacokan Terhadap Warga Peureulak di Kedai Kopi

tribratanewsaceh.com – Aceh Timur, Warga Dusun Meunasah, Desa Blang Bitra, Kecamatan Peureulak, Muzakir (38) meninggal dunia setelah dibacok oleh KM (35) yang juga merupakan warga setempat, Rabu (12/04/17) sekitar pukul 07.20 WIB. Korban dibacok oleh pelaku menggunakan sebilah parang ketika sedang minum kopi.

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto melalui Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba mengatakan, kejadian tersebut bermula saat Muzakir sedang duduk di sebuah warung kopi, tiba-tiba saja pelaku datang dan langsung membacok korban dengan menggunakan parang tanpa menanyakan sepatah kata apapun. dan usai membacok korban, pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor ke arah Keude Peureulak.

“Korban sempat dibawa ke RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak, selanjutnya dirujuk ke RSUD Langsa. Tapi dalam perjalanan tepatnya di kawasan Sungai Raya korban meninggal dunia,” ucap Simson.

Pasca kejadian itu, kata Simson, masyarakat yang sudah tersulut emosi langsung mendatangi rumah pelaku. Bahkan warga sempat merusak dan membakar rumah pelaku.

“Api sempat membakar jendela rumah pelaku bagian depan. Tapi berhasil kami padamkan yang dibantu oleh BKO brimob, sehingga situasi aman dan terkendali, sedangkan pelaku masih dalam tahap pengejaran,” kata Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *