Polisi Dibantu Warga Temukan Mayat Bocah Tenggelam

IMG_20160322_191234-169x300tribratanewsaceh.com – Setelah Menerima laporan, Kepolisian Sektor Tanah Jambo Aye dibantu warga lakukan Pencarian seorang bocah tenggelam di aliran sungai irigasi Desa Rawang Itek Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Selasa (22/03/16) petang.

Kejadian bermula pada saat Korban Zulfitra (5) bersama dengan Zalfia (7) abang kandungnya sedang bermain di tanggul Irigasi yang berjarak sekitar 200 meter dari tempat tinggalnya di Desa Samakurok Kec. Tanah Jambo Aye. Korban jatuh terpeleset dari pinggiran tanggul hingga terjatuh ke dalam aliran sungai dan hanyut terbawa arus hingga ke Desa Rawang Itek Kec. Tanah Jambo Aye.

Setelah beberapa jam melakukan pencarian, korban ditemukan di dasar sungai irigasi tepatnya di pintu irigasi Desa Rawang Itek Kec. Tanah Jambo Aye telah kaku tidak bernafas, hingga pihak Kepolisian dipimpin KA SPKT Polres Aceh Utara Ipda Riwal M Dinata merujuk Korban ke Puskesmas Tanah Jambo Aye untuk dilakukan Visum.

Kapolres Aceh Utara melalui Kasubbag Humas AKP M. Jafaruddin mengatakan,”dari hasil Visum et Refertum yang dilakukan pihak medis tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan terhadap korban dan dipastikan korban tewas akibat tenggelam,”ujarnya.

Selanjutnya korban telah diserahkan pihak Puskesmas Tanah Jambo Aye kepada pihak keluarga untuk dipulangkan ke rumah duka di Kec. Madat Aceh Timur.

tribratanewsacehutara.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: