Polisi Evakuasi Korban Meninggal Dunia Akibat Jatuh Dalam Sumur

tribratanewsaceh.com – Seorang pemuda a.n Junaidi bin Zakaria (24), yang diketahui warga Desa Dayah Baroe, Peusangan Siblah Krueng, Kabupaten Bireuen, meninggal dunia dikarenakan akibat terjatuh ke sumur sekira pukul 02.30 WIB, Kamis (01/02/2018).

Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto SE SH melalui Kasat Reskrim Iptu Riski Andrian kepada awak media menjelaskan, sekitar pukul 01.30 WIB, korban yang berstatus mahasiswa ke luar rumah menuju sumur di belakang rumahnya.

Beberapa saat kemudian, orang tuanya saat itu mendengar suara benda jatuh ke sumur. Lalu ia pun bergegas menuju ke sumur untuk melihat kiranya benda apa yang jatuh. begitu tiba di tepi sumur, Ia cukup terkejut karena benda yang jatuh tersebut ternyata adalah anaknya yang mengalami gangguan penglihatan (rabun senja).

Anaknya jatuh ke sumur dengan kedalaman 5 meter dan posisi kaki ke atas.

Orang tua korban langsung berteriak minta tolong. Lalu sejumlah warga setempat yang dibantu bersama personel dari Polres Bireuen, Pos Pol Peusangan Siblah Krueng segera mengevakuasi dan mengangkat korban dari sumur dan diketahui sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“usai dievakuasi korban segera dibawa ke IGD RSUD Bireuen untuk divisum, kemudian dibawa pulang kembali ke rumah duka,” ucap Kasat Reskrim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *