Polisi Lalu Lintas Kota Langsa On Air di Radio Gipsi FM

downloadtribratanewsaceh.com – LANGSA, Dalam Rangka memperingati HUT Lalu Lintas ke-61 “September Ramah” Kanit Laka Sat Lantas Polres Langsa Ipda Budi bersama kepala PT. Jasa Raharja Kota Langsa Endang Prayetno, hadir menjadi sebagai seorang narasumber dalam acara Talk Show On Air di sebuah radio ternama di Kota Langsa dengan tema “Sosialisasi Etika Berlalu Lintas dan Penanganan Laka Lantas terpadu” di Stasiun Radio Gipsi FM Kota Langsa, Selasa,(20/09/16).

Dalam acara talk show tersebut juga dilakukan tanya jawab secara life dengan masyarakat serta terdapat kuis bagi masyarakat dan bagi yang bisa menjawab setiap pertanyaan yang diberikan maka akan mendapat hadiah berupa sebuah helm cantik. Kasat Lantas AKP Vifa Fibriana,SIK melalui Kanit Laka, IPDA Budi menjelaskan Kegiatan ini bertujuan untuk menghimbau agar masyarakat Kota Langsa senantiasa mematuhi peraturan dan tata tertib berlalu lintas guna tercipta kamseltibcar lantas.

Selain mensosialisasikan tentang program Tertipnya berlalu lintas guna mencegah kecelakaan lalu lintas di jalan raya, Sebagaimana diketahui, Kegiatan tersebut sesuai dengan petunjuk Kapolres Langsa, AKBP H Iskandar,ZA,SIK, agar Sat Lantas Polres Langsa terus gencar untuk melakukan sosialisasi dan agar jangan bosan-bosan menghimbau kepada masyarakat, demi terwujudnya situasi yang aman dan lancar.

“kepada semua anggota Polisi, dan khususnya  satuan Lalu Lintas agar selalu mengingatkan kepada masyarakat disekelililngnya, baik keluarga, maupun kerabat, untuk tetap meningkatkan ketertiban dalam berlalulintas, dan saya tekankan agar jangan pernah bosan untuk terus mengingatkan masyarakat, anggap saja itu sebagai bentuk kita dalam meningkatkan amal ibadah,” ujar Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *