Polisi Lalu Lintas Polres Langsa Bekali Materi Kepada Siswa Siswi SMU

tribratanewsaceh.com – Dalam rangka persiapan menghadapi Lomba Cerdas Cermat Lalu Lintas yang di adakan oleh Fakultas Ekonomi Otomotif Club UNSYIAH yang bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Aceh, Anggota Sat Lantas Polres Langsa memberikan materi dan pelajaran tentang UU No 22 thn 2009 di sekolah setingkat SLTA yang berada di Kota Langsa , Senin (19/09/16).

Sat Lantas Polres Langsa memilih perwakilan masing-masing dua orang dari SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 3 Kota Langsa untuk mengikuti Perlombaan cerdas cermat lalu Lintas di Banda Aceh mewakili Kota Langsa nantinya.

Pemberian materi Lalu lintas kepada siswa/i, yang mana materi tersebut berkaitan dengan pelaksanaan lomba cerdas cermat lalu Lintas di Banda Aceh, adapun materi yang di sampaikan antara lain segala bentuk pelanggaran lalu lintas serta hal lain yang berkaitan dengan peraturan lalu lintas sebagaimana tercantum dalam UU lalu lintas no 22 thn 2009.

Kegiatan ini dilaksanakan di sekolah SMU Negeri 1 Kota Langsa dan SMU Negeri 3 Kota Langsa, karena sekolah tersebut adalah sekolah yang di telah ditunjuk Sat Lantas Polres Langsa untuk mewakili Kota Langsa dalam ajang pelaksanaan kegiatan Lomba di Banda Aceh.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, semoga para peserta dapat memahami dan membangun pribadi siswa/i agar  sadar  dan tertib dalam berlalu lintas serta taat terhadap aturan yang berlaku, semoga para siswa tidak hanya menjadi pelopor keselamatan untuk dirinya sendiri namun juga untuk orang tua, keluarga dan orang-orang di sekelilingnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *