Polisi Langsa Bantu Warga Pindahkan Pohon Tumbang

tribratanewsaceh.com – Polres Langsa, Kasat Binmas AKP Niti Prayitno di dampingi oleh KBO Binmas Melaksanakan giat Saweu Gampong di desa Jambo Labu Kec. Birem Bayeun, Rabu (30/03/16).

1459330226610Dalam Kunjungannya tersebut , Masyarakat mengeluh bahwasanya sudah dua hari terakhir listrik di daerah tersebut padam dan hingga saat ini belum diketahui apa penyebabnya.

Menanggapi keluhan Masyarakat tersebut, Kasat Binmas Polres Langsa beserta KBO Binmas Polres Langsa, langsung terjun kelapangan bersama masyarakat untuk mencari tahu apa penyebab dari padam nya listrik di desa mereka .

Setelah dilakukan pengecekan ternyata terdapat pohon tumbang di Perkebunan Karet milik PT. Arco yang menimpa kabel Aliran Listrik , sehingga memutus aliran listrik ke desa Jambo Labu tersebut.

1459330224072Selanjutnya Kasat Binmas Polres Langsa dan KBO Binmas Polres Langsa dan dibantu Masyarakat bersama-sama memindahkan batang pohon karet yang menimpa Kabel Aliran listrik tersebut agar selanjutnya dapat dilakukan perbaikan sehingga aliran listrik di desa Jambo Labu dapat hidup kembali.

Sumber: tribratanewslangsa.com / Bripda Ira Kurnia D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: