Polisi Lhokseumawe Ciduk Pria Asal Aceh Utara Pemilik Sabu dan Airsoft Gun

tribratanewsaceh.com – Personel Sat Reskrim Narkoba Polres Lhokseumawe berhasil menangkap Jal (39), pria asal Aceh Utara, yang diduga sebagai pemilik narkoba jenis sabu, Senin (11/12/17) malam.

Dalam penangkapan tersebut Polisi berhasil menyita dua bungkus sabu dengan berat total 52,98 gram dan turut juga menyita satu pucuk senjata airsoft gun dan korek api berbentuk pistol.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kasat Reskrim Narkoba Iptu Zeska menyebutkan, penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan bahwa di sebuah rumah di kawasan Kuta Makmur ada seorang pria yang memiliki senjata api dan diduga sering melakukan transaksi narkoba jenis sabu di daerah tersebut.

“Saat badannya digeledah ditemukan sepucuk airsoft gun”, tambah Iptu Zeska. Selanjutnya saat kamar digeledah, ditemukan dua paket sabu-sabu, korek berbentuk pistol, sejumlah uang dan barang bukti lainnya. “Setelah kita temukan barang yang diduga sabu, maka langsung tersangka berikut barang buktinya kita giring ke Mapolres Lhokseumawe,”pungkasnya.

Ditambahkan, berdasarkan keterangan tersangka, barang bukti yakni barang yang diduga sabu didapatkan dari temannya. “Sekarang ini kasusnya masih kita kembangkan,” pungkas Iptu Zeska.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *