Polisi Masih Selidiki Kasus Penikaman Pemuda Aceh Tenggara Oleh OTK

tribratanewsaceh.com – Peristiwa tragis kembali terjadi di Aceh Tenggara pada Minggu dini hari (8/4/2018). Seorang pemuda warga desa Tanah Merah Kecamatan Badar, Rahmat (28) mengalami luka tikam disekujur tubuhnya.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun dari beberapa sumber termasuk kerabat korban, kasus penikaman yang dialami Rahmat terjadi di daerah Gunung desa Mbarung kecamatan Babussalam, sekitar pukul 01.00 WIB dini hari pada Minggu (8/4/2018). Aksi bejat itu dilakukan orang tak dikenal (OTK). Sebab korban belum juga siuman sehingga belum ada petunjuk yang mengetahui persis seperti apa kronologis kejadian tersebut.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Gugun melalui Kasat Reskrim Iptu Kabri via telepon selulernya menyatakan, terkait kasus penikaman terhadap seorang pemuda di daerah gunung Mbarung Kecamatan Babussalam sudah diterima informasinya. ”Tetapi laporan resmi sampai saat ini belum juga ada sampai di Sat Reskrim mungkin masih di SPK Polres,” kata Iptu Kabri.

“Tentu belum ada pemeriksaan terhadap korban. Bahkan saat korban ditemui personel kondisinya masih dalam keadaan tidak sadarkan diri. Sehingga kita belum mengetahui persisnya kronologis kejadian penikaman itu termasuk motif pelaku. Apalagi informasinya siang tadi korban sudah dibawa ke RSU yang ada di kota Medan,”ujar Kasat Reskrim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *