Polisi Perairan Polda Aceh Gelar Acara Syukuran HUT ke – 65

Tribratanewsaceh.com – Dalam rangka Memperingati HUT Polairud Ke 65, Direktorat Kepolisian Perairan (Polair) Polda Aceh bersama crew KP Gelatik Ditpolair Baharkam Polri, Selasa (08/11/15) menggelar acara syukuran yang bertempat di Aula Serbaguna Polda Aceh.

Adapun acara syukuran yang berlangsung secara sederhana tersebut adalah sebuah agenda rutin setiap tahunnya bagi Direktorat Pol Air Polda Aceh dalam rangka menyemarakkan HUT Polairud.

Sebelum menggelar acara syukuran Direktorat Polisi perairan juga telah melaksanakan beberapa kegiatan kemasyarakatan khususnya wilayah pesisir yakni berupa kegiatan bakti sosial, donor darah, sambang nusa, dan kegiatan-kegiatan lainnya yang bertempat di desa Lam teungoh, Banda aceh.

HUT Polairud tahun ini mengangkat tema “ Melalui Revolusi Mental Polairud Siap Memantapkan Soliditas Dan Profesionalisme Guna Mewujukan Indonesia Menjadi Poros Maritim Dunia. ”

Turut hadir juga Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. M. Hussein Hamidi, Wakapolda Aceh Brigjen. Pol. Rio S Djambak dan beberapa pejabat utama serta pengurus Bhayangkari Polda Aceh yang turut serta menghadiri acara kegiatan syukuran tersebut.

Dalam acara kali ini Kapolda juga membacakan amanat dari Kapolri serta memberikan kata-kata sambutan beliau untuk terus meningkatkan kemampuan Fungsi Polair khusus nya dijajaran Polda Aceh.

IMG_9504

IMG_9472

IMG_9521

IMG_9540 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *