Polisi Polair Polda Aceh Berhasil Tangkap Pencuri Sepeda Motor Yang Lompat Kedalam Sungai

tribratanewsaceh.com – Banda Aceh, Personel Dit Polair Polda Aceh pagi tadi berhasil menangkap seorang residivis pencuri sepeda motor berinisial Iv (26), asal warga Kota Langsa, Selasa (11/07/2017) sekira pukul 7.45 WIB.

Iv sebelumnya diketahui mencuri sepeda motor milik Sri Magdalena (38), warga Kampung Laksana, Banda Aceh. Dari Informasi yang diterima media saat itu Sri sedang memarkirkan sepeda motornya di depan sebuah warung kopi di kawasan Kuta Alam, Banda Aceh, saat sedang mengantarkan nasi bungkus yang akan dijual di sana. Karena anaknya berada diatas sepeda motor, Sri tak mencabut kunci kontak kendaraannya.

Hal tersebut ternyata telah diamati oleh pelaku. Kemudian pelaku pun langsung melancarkan aksinya. “Pelaku langsung merampas dan melakukan pencurian dengan kekerasaan,” ungkap seorang saksi.

Melihat kejadian itu, beberapa warga yang dibantu personil Dit Polair Aceh yang kebetulan ada di sana, langsung melakukan pengejaran. Aksi kejar-kejaran pun terjadi. Pelaku memacu kendaraan curiannya ke arah Lampulo. Sampai di kawasan TPI lama, dia meletakkan sepeda motor tersebut dan berusaha kabur dengan menceburkan diri ke dalam sungai. Tapi upaya tersebut gagal setelah petugas dan masyarakat mengejarnya dengan menggunakan boat.

Tersangka pun akhirnya pasrah ditangkap aparat Polisi perairan. Kini guna mempertanggung jawabkan perbuatannya itu. iya telah diserahkan ke Mapolsek Kuta Alam untuk proses lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *