Polisi Sahabat Anak

tribratanewsaceh.com – Keceriaan dan antusias dari murid-murid Taman Kanak-kanak (TK) Negeri Pembina Idi terlihat pada saat mereka bermain sekaligus belajar bersama di Taman Lalu-lintas temporer yang terletak di samping pendopo Bupati Aceh Timur, Selasa (08/03) pagi.

Mereka bermain dan belajar dalam giat Polisi Sahabat Anak (Polsana) bersama unit Dikyasa Sat Lantas Polres Aceh Timur. Dalam kegiatan Polsanak ini para murid TK Negeri Pembina Idi ini, juga diberikan pendidikan tentang lalu lintas dengan pengenalan rambu rambu, cara menyeberang jalan yang baik dan aman.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur menyampaikan,”giat ini terbuka untuk sekolah mana saja yang berada di wilayah hukum Polres Aceh Timur dan tidak dipungut biaya.

“Untuk giat Polsana ini memang banyak diminati oleh sekolah-sekolah khususnya PAUD dan TK, dengan menanamkan pengetahuan tentang lalu lintas sejak dini, diharapkan kelak anak anak tersebut menjadi pelopor keselamatan lalu lintas bagi generasi selanjutnya,”Ungkap AKP Nita Febrianti

tribratanewsacehtimur.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: