Polisi Saweu Pasar Tradisional di Kota Sigli

tribratanewsaceh.com – Waka Polres Pidie Kompol H. Nazaruddin, SH, MM, MH didampingi Kabag Sumda Kompol Adi Sofyan, SH, MM dan Kasat Binmas Polres Pidie AKP Rahmad Nuzuluddin melaksanakan Saweu Pasar Tradisional Kota Sigli, Rabu (07/09/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Saweu Pasar Tradisional di Kota Sigli ini mendapat opini yang positif dari masyarakat Kecamatan Kota Sigli Kab. Pidie khususnya para pedagang pasar tersebut.

Kegiatan tersebut sering dilaksanakan oleh Personil Polres Pidie setiap hari Rabu dan merupakan salah satu Program Blusukan yang telah direncanakan pada bulan Juli yang lalu oleh Waka Polres.

Selain bisa menyapa para warganya, Waka Polres juga menyempatkan waktu untuk melaksanakan patroli dialogis dan bertanya jawab dengan para pedagang pasar tradisional.

Warga yang berjualan di pasar Tradisional Kota Sigli diimbau harus tertib dan tidak menaruh barang dagangannya di pinggiran jalan yang dapat mengakibatkan kemacetan lalu lintas disamping itu juga ia mengajak kepada para pedagang untuk bersama – sama menjaga kebersihan pasar dan tidak membuang sampah sembarangan tempat sehingga tidak menimbulkan banjir pada saat musin hujan tiba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *