Polisi Selidiki Kasus Pembunuhan Tiga Warga Abdya

Tribratanewsaceh.com – Tiga warga Abdya ditemukan tewas di dalam sebuah rumah milik  Winalis di Kecamatan Blang Pidie, Rabu (17/05/17) sekitar pukul  13.20 WIB. Ketiga korban ditemukan dilantai dan bersimbah darah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun tribratanewsaceh.com korban pertama kali ditemukan oleh saudara Mulyadi yang merupakan Kabid Pengairan Dinas PU Kabupaten Abdya.

Kabid Humas Polda Aceh Kombespol Goenawan mengatakan Korban atas nama Winalis (60) merupakan mertua dari saudara Mulyadi sedangkan dua korban lagi atas nama Arul (14) dan Rabil (8) merupakan anak kandung saudara Mulyadi.

“Menurut keterangan Mulyadi satu hari sebelumnya Ia menitipkan kedua anaknya di rumah mertua, ketika esoknya hendak menjemput, Muliadi mengetok pintu rumah sambil memanggil-memanggil namun tidak ada jawaban dari dalam rumah, lalu melihat lampu teras depan rumah masih menyala. Merasa curiga Muliadi meninggalkan tersebut dan mendatangi rumah M. ARIF yang masih memiliki hubungan keluarga, selanjutnya mereka lansung kembali menuju TKP dan mencongkel jendela samping rumah,” kata Kabid Humas.

“Dari dalam rumah Mulyadi melihat sepeda motor masih berada didalam dan melihat ketiga korban sudah bersimbah darah tergeletak di lantai, saat itu juga ia langsung menghubungi pihak Polres Abdya,” ungkap Goenawan.

“Saat ini Polisi telah memasang Polis Line di TKP dan Mendalami kasus pembunuhan sadis tersebut,” tambahnya.

“Dugaan sementara kasus ini merupakan pembunuhan dan perampokan,” terangnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *