Polisi Selidiki Sepeda Motor Kawanan Begal Yang Ditemukan Warga Di Kebun Sawit

tribratanewsaceh.com – Cut Intan Zahra (21) warga asal Gampong Meunasah Geudong Kecamatan Baktiya, Aceh Utara datang membuat laporan Polisi ke Polsek Baktiya, Senin (18/12/2017) karena menjadi korban aksi pembegalan.

Kejadian yang ia laporkan terjadi pada Minggu malam (10/12/2017) lalu, Saat itu korban bersama adiknya sedang melintas mengendarai sepmor dipepet dua kawanan begal yang menggunakan sepmor dan merampas dompet korban yang dipegang oleh adiknya.

“Sadar dompetnya dirampas orang, korban langsung teriak minta tolong, warga yang mendengar ikut melakukan pengejaran ke arah Seunuddon namun kehilangan jejak pelaku.” ungkap Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji, MH melalui Kasubbag Humas AKP M Jafaruddin.

Akibat kejadian tersebut, sebuah smartphone, KTP, SIM dan uang tunai senilai Rp. 350 ribu milik korban raib dibawa kabur begal.

Akan tetapi, tiga hari pasca kejadian, satu unit Sepmor Vario yang diduga milik kawanan begal ditemukan warga disembunyikan dalam kebun sawit di Gampong Mane Kawan Kecamatan Seunuddon. Temuan sepmor lalu diserahkan ke Polsek Baktiya.

“Korban datang membuat laporan setelah mendapat info sepmor pelaku ditemukan. Untuk kepentingan penyelidikan kepolisian lebih lanjut, sepmor yang  diduga milik kawanan begal itu sudah diserakan ke Polsek Baktiya,” Pungkas AKP M Jafaruddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *