Polisi Temukan 12 Paket Sabu dan Tiga Tersangka, Saat Penggeledahan Sebuah Gubuk Usang

tribratanewsaceh.com – Personel Polres Lhokseumawe menggeledah sebuah gubuk tambak di Gampong Blang Cut Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, yang dicurigai sebagai tempat yang kerap dijadikan untuk pesta narkoba, dan hasilnya, sebanyak 12 paket sabu dan tiga orang pria berhasil diringkus Polisi di lokasi tersebut, Minggu (22/01/17).

goaceh_cufbl_21213Mereka masing-masing RA (17), IS (30), yang keduanya merupakan warga Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe dan terakhir TF (25) warga Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara. Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kapolsek Blang Mangat Ipda Iskandar menyebutkan, penggeledahan dan penangkapan tersebut berawal dari sejumlah informasi masyarakat yang curiga terhadap para pelaku yang sering ketempat tersebut.

“Kita menerima informasi dari masyarakat sekitar yang curiga atas keberadaan gubuk tersebut, dimana di lokasi tersebut sering dijadikan tempat transaksi narkoba jenis sabu,” pungkas Kapolsek.
Berdasarkan laporan tersebut, maka kita segera melakukan penyisiran di lokasi  tersebut dan menemukan narkoba jenis sabu yang disembunyikan di bawah meja kecil, serta di dalam dompet yang bertuliskan toko mas, milik salah seorang tersangka, yang di dalamnya berisikan 12 paket sabu-sabu. Kapolsek menambahkan, selain 12 paket sabu, Polisi juga menyita satu buah bong, tiga korek api bekas pembakaran sabu-sabu, plastik kosong untuk pemaketan sabu, tiga unit telepon genggam dan satu unit sepeda motor.
“Saat ini ketiga tersangka dan barang bukti sudah kita aman di Polsek Blang Mangat, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *