Polisi Turun ke pasar Himbau Warga Jaga Kamtibmas dan Patuhi Protokol Kesehatan

tribratanewsaceh.com – Personil Sat Sabhara Polres Aceh tengah lakukan Patroli rutin seraya menghimbau masyarakat utk jaga Kamtibmas untuk mematuhi aturan pemerintah Serta jaga kesehatan untuk Adaptasi Kebiasaan Baru, Cegah Penyebaran Covid 19. Kamis 23 Juli 2020.


Hal itu dilakukan sesuai arahan dan Perintah Kasat Sabhara Akp Rafliandi dengan melibatkan 5 (lima) Pers Sat Sabhara Polres Aceh Tengah. melaksanakan Patroli dengan menggunakan Kenderaan Roda 4 Patroli Sat Sabhara dengan rute Patroli ,Jalan sengeda Takengon, Jalan Pasar Inpres Takengon serta Angkutan yang melakukan bongkar muat barang.
Dalam melaksanakan Kegiatan menghimbau dan memantau Kegiatan Masyarakat agar secara bersama sama menjaga Kamtibmas untuk tetap mengikuti protokoler kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru sehingga terhindar dari wabah Covid-19.


Bentuk Patroli yang dilakukan dengan tujuan diantaranya, mencegah Pelaku kejahatan dan pelanggaran ditempat kegiatan masyarakat ramai juga ditempat -tempat parkiran kendaraan roda dua maupun roda empat serta mencegah Kemacetan Lalulintas Jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *