Polres Abdya Amankan Lomba Grasstrack

img-20160917-wa0011-300x225Tribratanewspolresabdya.com – Pengamanan grasstrack yang dilaksanakan selama dua hari 17 – 18 September 2016 dilapangan kecamatan Lembah sabil kabupaten Aceh Barat Daya dipimpin langsung oleh Kapolsek Manggeng Ipda Sunardi, SH, didampingi oleh Kasi Propam Ipda Irfan Ismail, Kapolsubsektor Lembah Sabil Aipda Taufiq Rico beserta anggota yang diperintahkan.

Kegiatan berlangsung lancar dan cuaca yang begitu mendukung membuat masyarakat yang berasal dari dalam maupun dari luar Abdya ikut memeriahkan acara balap. Peserta bukan hanya dari Kabupaten Aceh Barat Daya tapi juga diikuti oleh peserta yang berasal diluar Abdya, adapun yang berasal dari sumatra Utara (Medan).

“Cuaca yang begitu panas dan debu yang luar biasa ini, saya beserta anggota memerlukan masker untuk pengamanan ini, dan saya melihat masyarakat yang ikut menonton pun begitu ramai dan antusias sekali dengan kegiatan ini” , ujar Ipda Sunardi, SH mantan Kasi Propam Polres Aceh Barat Daya.

 Pembagian piala kepada para pemenang diserahkan langsung oleh Kapolsek Manggeng, Kapolsubsektor Lembah sabil, Kasi Propam, dan  Kabag Ops Polres Abdya AKP Awang Bayu Marantika, SH menyerahkan langsung piala kepada sang juara umum.

Sumber : Humas Polres Abdya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *