Polres Abdya Dalami Kasus Pencurian Bermodus Memecahkan Kaca Mobil Korban

habadaily_mobil-anggota-dewan-dibobol-uang-rp-30-juta-raib-09-01-2017-pi354dlbxrtribratanewsaceh.com – Perampokan bermodus memecahkan kaca mobil kembali terjadi di Aceh, kejadian tersebut terjadi saat korban a.n Zulkarnaen sedang melaksanakan salat zuhur di Masjid At Taqwa, tepatnya di Kecamatan Blangpidie, Abdya.

Zulkarnaen mengaku, mulanya iya sama sekali tidak menyangka mobilnya telah dibobol maling. Karena mobil miliknya hanya bisa dibuka dengan menggunakan remote control.

“Saya sempat tidak tahu jika pintu mobil telah dirusak dan barang-barangnya sudah dibawa maling. Karena mobil saya, saat pintunya ditutup hanya bisa dikunci secara manual, dan dibuka dengan remote kontrol,” ungkap Zulkarnaen, Senin (09/01/2017).

Saat ia memeriksa barang-barang dalam mobil. Ia kaget ketika melihat uang yang disimpan dalam mobil sudah raib. Uang tersebut disimpan dalam sebuah tas sandang, sejumlah 30 juta rupiah.

Mendapati kejadian tersebut Zulkarnaen langsung melaporkan ke Mapolres Abdya, dan saat ini kasus pencurian dengan modus memecahkan kaca pintu mobil tersebut, sudah ditangani oleh Polres Abdya dan masih dalam tahap pengembangan. Mobil warna orange milik korban yang dirampok pelaku itu, juga sudah diperiksa oleh tim identifikasi Polres Abdya guna mengumpulkan bukti-bukti kejahatan pelaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *