Polres Aceh Besar Kembali Temukan Ladang Ganja Seluas 8 Hektar

tribratanewsaceh.com – Satuan Reskrim Narkoba Polres Aceh Besar kembali temukan ladang Ganja seluas Delapan Hektar di Pegunungan Desa Meusale, Indra Puri, Aceh Besar, Senin (08/05/17).

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Goenawan, S.H.,M.H mengatakan, menindaklanjuti hasil penyidikan yang sudah dilakukan selama dua minggu yang lalu, Puluhan personel dari Polres Aceh Besar yang dipimpin Kasatres Narkoba Iptu Yusra Aprilla, S.H M.H menyisir lereng pegunungan Desa Meusale dengan menggunakan mobil double cabin, jarak yang ditempuh dua jam kemudian dilanjutkan berjalan selama lebih kurang 30  menit.

“Setibanya di ladang target, personil melihat ada dua orang diduga Pelaku yang sedang merawat serta menanam Ganja. Saat melihat petugas, tersangka melarikan diri dan berhasil kabur dari kejaran aparat,”ujar goenawan.

Tanaman Ganja yang ditemukan Polisi tersebut diperkirakan berusia empat sampai lima bulan dengan ketinggian satu sampai dengan dua meter.

Tanaman Haram tersebut kemudian di cabut dan dimusnahkan di tempat, beberapa batang kemudian dibawa ke mapolres Aceh Besar untuk barang bukti dan penyidikan lebih lanjut,”pungkas Kabid Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *