Polres Aceh Jaya Amankan Tiga Orang Penyalah Guna Narkoba

Tribratanewsaceh.comSat Resnarkoba Polres Aceh Jaya  kembali mengamankan dua orang yang diduga pelaku penyalahgunakan Narkotika jenis Ganja di Jalan Calang-Meulaboh tepatnya di Desa Kabong Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Selasa (17/01/2017) sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto melalui Kasat Narkoba Iptu Mahfud Musady mengatakan, kedua pelaku tersebut berinisial, EI (35), Swasta dan BD (33), Swasta merupakan warga Keude Krueng Sabee Aceh Jaya.

“Dari tangan pelaku petugas menemukan barang bukti berupa satu lenting ganja dan dua bungkus Ganja ganja kering yang disimpan dalam kantong celana,” ungkap Kasat.

“Dari hasil pengembangan Polisi juga mengamankan RD (27) seorang pelaku yang di duga mengedarkan narkoba jenis sabu, dengan barang bukti satu paket kecil sabu yang dibungkus dalam pelastik,” tambah Mahfud.

Selanjutnya ketiga pelaku dan barang barang bukti tersebut telah diamankan di Polres Aceh Jaya guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, jelas Kasat Narkoba Res Aceh Jaya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *