Polres Aceh Selatan Berikan Himbauan Maklumat Kapolri dan Forkopimda

tribratanewsaceh.com – Sebagai bentuk antisipasi mewabahnya virus corona, Satbinmas Polres Aceh Selatan memberikan imbauan dan Sosialisasi Maklumat Kapolri dan Forkopimda Aceh.Rabu(01/04/20)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Aceh Selatan Iptu Harun melalui KBO Binmas Ipda Subagiono bersama personil Satbinmas polres Aceh Selatan. Adapun dalam kesempatan tersebut personil Satbinmas memberikan himbauan dengan menggunakan mobil penerangan Satbinmas Polres Aceh Selatan.

KBO Binmas menyampaikan, masyarakat untuk tidak mengadakan kegiatan sosial yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah yang banyak,tetao megnikuti kebijakan pemerintah dan menyampaikan imbauan ini kepada masyarakat lainnya sampai situasi mulai membaik.

Kami juga mneghimbau agar mengurangi aktifitas pada malam hari sesuai dengan Maklumat Kapolri dan Forkopimda pada pukul 20.30 sampai pukul 05.30 agar berada di rumah.

Sementara itu, Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho melalui KBO Binmas Ipda Subagiono mengatakan, apa yang dilakukan anggotanya tersebut akan terus gencar dilakukan guna memberikan pemahaman dan mensosialisasikan bahaya serta cara mengantisipasi Covid-19 kepada masyarakat khusus nya Aceh Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *