Polres Aceh Selatan Coffee Morning dengan Wartawan, Ini yang Dibahas

tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedi Sadsono, S.T. beserta pejabat utama Polres Aceh Selatan melaksanakan kegiatan Coffee Morning bersama para wartawan media cetak, media elektronik maupun media online di Warung Kopi Anduang Gampong Baru, Kecamatan Samadua, Aceh Selatan. (Selasa,24/09/2019)

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Samadua Ipda Lukman Hidayat Hasibuan, Kapolsek Meukek Ipda Sofian dan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Selatan Saudara Zulmas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Aceh Selatan menyampaikan kepada seluruh undangan dan para wartawan yang hadir agar mitra kehumasan Polres Aceh Selatan dengan para awak media selalu terjaga dan saling berkoordinasi dalam menyaring serta mempublikasikan suatu berita.

Pada kesempatan ini Kapolres juga membahas tentang Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang sedang marak maraknya, masalah pertambangan dan galian tanpa izin (illegal mining), pemberantasan narkoba serta tentang tertib berlalu lintas. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *