Polres Aceh Selatan Gelar Operasi Zebra Rencong 2019

tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono, ST menjadi Inspektur apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra Rencong tahun 2019 yang dilaksankan di Lapangan Apel Mapolres Aceh Selatan Jalan T.Cut Ali no 147 Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan. Rabu(23/10/2019).

Kegiatan Apel gelar Pasukan ini dihadiri oleh Bupati diwakili oleh asisten I, Ketua DPRK Kabupaten Aceh Selatan, Dandim 0107 Aceh Selatan, Perwakilan Kajari Kabupaten Aceh Selatan, Ketua Pengadilan Negeri Tapaktuan, Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Aceh Selatan, Pasiops Kodim 0107 Aceh Selatan, Dansub Denpom Tapaktuan, Perwakilan Kadis Perhubungan Aceh Selatan, Perwakilan Kastpol PP & WH Aceh Selatan, Kepala BPBD dan Damkar Kabupaten Aceh Selatan dan Kapolsek Jajaran Polres Aceh Selatan.

Dan diikuti barisan Kodim 0107, barisan Sat Sabhara Polres Aceh Selatan, barisan Staf Gabungan Polres Aceh Selatan, barisan Bhabinkamtibmas Polres Aceh Selatan, barisan Reserse, Intel dan Narkoba Polres Aceh Selatan, barisan Satpol PP dan barisan BPBD & Damkar Kabupaten Aceh Selatan.

Dalam Amanat Kapolda Aceh yang dibacakan Kapolres Aceh Selatan menyampaikan guna mengujudkan Kamseltibcarlantas yang lebih baik menyonsong penghujung Tahun 2019 Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui fungsi Lalulintas yang didukung oleh satuan fungsi lainnya dengan melibatkan para pemangku kepentingan akan melakukukan oprasi Kepolisian kewilayahan dengan sandi “Zebra Rencong-2019” yang akan digelar selama 14 Hari terhitung mulai tanggal 23 Oktober sampai dengan 5 November 2019.

Adapun tujuan dilaksankannya Operasi Zebra ini untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan Kamseltibcar Lantas dengan mengedepankan kegiatan penegakan hukum secara selektif dengan target operasi yang telah ditentukan.

Kapolres berharap Operasi Zebra Rencong 2019 ini dapat efektif dalam memberi pengaruh bagi perubahan sikap atau prilaku masyarakat dalam menumbuhkan kesadaran akan pentingnya ketaatan dan kepatuhan untuk keselamatan berlalulintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *