Polres Aceh Selatan Peringati Maulid Bersama Mahasiswa

tribratanewsaceh.com – Polres Aceh Selatan Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1441 H/2019 M Dengan tujuan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, kita wujudkan Polri Yang Promoter, Berprestasi dan Inovasi di Mesjid Babuttaqwa Polres Aceh Selatan.Sabtu(09/11/19)

Acara dibuka langsung oleh Bapak Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedi Sadsono, ST dan penceramah Ustad. Indra Hidayat, SAG. MAG, serta dihadiri oleh Wakapolres Aceh Selatan Kompol Hardi Meladi Khadir S. I. K, Ustad Jafar, Para Pejabat Polres Aceh Selatan, para Kapolsek Jajaran, para Anggota Polri/ASN dan Mahasiswa Poltekkes Tapaktuan Aceh Selatan.

Pada Acara ini juga dilanjutkan dengan Rukyah Oleh Ustad Ali Khairul Azam yang mana rukyah tersebut adalah untuk membersihkan diri dari makhluk-makhluk yang tidak suci dari diri kita baik itu dari hati kita, fikiran kita yang kotor, mulut kita yang suka mengupat, dan mata kita yang sering melihat yang tidak suci atau yang membuat kita berdosa.

Maka dari itu, kita doa’kan bersama dangan acara kita ini Allah SWT mengabulkan doa kita untuk memperbaiki hati dan sifat kita yang buruk pada diri kita, semoga Allah mengampuni dosa kita semua dan memberikan hidayah yang mulia bagi kita semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *