Polres Aceh Selatan Sambut Kapolres Baru dengan Tradisi Pedang Pora

tribratanewsaceh.com – Tradisi pedang pora digelar menyambut kedatangan Kapolres Aceh Selatan yang baru AKBP Ardanto Nugroho S.I.K,SH,MH di halaman Mapolres Aceh Selatan. Kamis(05/03/20) pagi.

AKBP Ardanto Nugroho S.I.K,SH,MH menggantikan AKPB Dedy Sadsono,ST yang selanjutnya bertugas sebagai Kabagfaskon Rolog Polda Aceh.

Kedatangan Kapolres Aceh Selatan berserta istri di sambut oleh Kabag Sumda,Tarian Adat,Hormat jajar serta pedang pora kemudian di lanjutkan dengan berjabat tangan oleh para Kasat,Kabag,Kapolsek dan Perwira Polres Aceh Selatan.

Setelah tradisi pedang pora penyambutan selesai, dilanjutkan dengan upacara farewell di halaman Polres Aceh Selatan dengan sebagai irup bersama.Dalam kesempatan tersebut AKBP Dedy Sadsono,ST menyampaikan sungguh sebuah kebanggaan bagi saya yang telah melaksanakan tugas sebagai Kapolres Aceh Selatan selama 2 tahun 2 bulan di Polres Aceh Selatan.

“Saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas sehingga apa yang menjadi program saya bisa dilaksanakan dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K,SH,MH, menyampaikan rasa syukurnya bisa menjadi bagian dari keluarga besar Polres Aceh Selatan. Selanjutnya menyampaikan perkenalan di hadapan anggota.

“Kedepan saya mohon bantuan, kerja sama dan dukungan dari seluruh rekan-rekan Polres Aceh Selatan untuk dapat melaksanakan dan menjalankan tugas dengan baik sesuai undang-undang,” ucapnya.

Setalah upacara selesai dilanjutkan dengan acara laporan Kesatuan oleh AKBP Dedy Sadsono,ST kepada AKBP Ardanto Nugroho, S.I.K, SH, MH di Aula Sat Reskrim. Laporan Kesatuan disampaikan untuk memberikan gambaran tentang situasi Polres Aceh Selatan secara umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *