Polres Aceh Tengah Bagikan Sembako Untuk Warga Fakir Miskin

tribratanewsaceh.com – Kegiatan Jumat Barokah Polres Aceh Tengah yang diselenggarakan di setiap hari Jumat ini menyalurkan batuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berada di Kp. Merah Muyang Kec. Atu Lintang. Jumat (29/05/2020) Sekira Pukul 14.30 Wib

Kapolres Aceh Tengah Akbp Nono Suryanto S, IK diwakili Kabag Sumda Kompol Ridwan didampingi Kasat Sabhara, Kasat Binmas,Kasat Intel Kam dan Kasubbag Humas bersama anggota sat Intelkam menuju lokasi rumah masyarakat kurang mampu yang berjarak puluhan kilo dari Mako Polres Aceh Tengah yang harus melewati jalan yang terjal dan bebatuan untuk menuju kerumah tersebut harus berjalan kaki sekitar 2 Km

Setibanya disana Kasat intel didampingin Reje Kampung langsung memberikan bantuan sembako berupa Beras, Telur, Teh Celup, Gula, Minyak kepada Bapak dan menyampaikan kepada Masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan hindari tempat keramaian agar dapat memutuskan Penyebaran virus covid – 19.

Terihat dilokasi keadaan Ibu Rahmayanti Usia 54 Tahun Pekerjaan IRT tinggal disebuah gubuk yang rusak dengan berlapis dinding terpal Plastik dan atap yang bocor dan juga memiliki anak yang mengalami Gangguan Penglihatan dan lokasi rumah yang jauh dari pemukiman masyarakat keadaan ini sangat memperhatikan.

Kegiatan Jumat Barokah Polisi Peduli Polres Aceh Tengah ini dilaksanakan juga di tempat berbeda salah satunya di Kp. Sadong Kec. Bebesen mwmberikan bantuan kpd Muallaf An. Sepalia Usia 32 Thn dan Fakir miskin Pak Man usia 62 Tahun Kp. Kutenireje Kec. Lut Tawar yang dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Kompol Ridwansyah dan personil.

Dengan adanya kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan sehingga dapat mengurangi beban yang di rasakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *