Polres Aceh Tengah dan Brimob Semprotkan Disinfectan di Kota Takengon

tribratanewsaceh.com – Kapolres aceh tengah AKBP Nono Suryanto S.I.K. beserta jajaran pagi tadi ikut lakukan program penyemprotan cairan disinfectan diseluruh kota takengon guna antisipasi penyebaran Virus corona Covid-19. Jumat (27/03/2020) Sekira Pukul 09.00 Wib

Hal itu dilakukan mendukung program Pemda aceh tengan melalui Dinas kesehatan dan BPBD untuk antisipasi sebaran virus covit 19 yang saat ini sedang melanda negara kita Indonesia.

Untuk itu jajaran Polres Aceh Tengah yang dibantu satu unit Mobil Water Canon milik Brimobda Bener meriah ikut melakukan penyemprotan cairan disinfectan dimulai dari Jalan Yos Sudarso depan kantor Bupati dan Polres memasuki kota Takengon jalan lintang, Jalan RSU, Sp. Empat, Payatumpi, jalur dua memasuki Paya Ilang kembali ke jalan utama.

 

Kegiatan penyemprotan cairan disinfectan diikuti Konvoi Forkopimda mengawal kegiatan berlangsung yang dimulai pukul 09.00 wib s.d pukul 11.00 wib.

Kemudian kegiatan ini merupakan bentuk tanggap dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 terhadap Wabah Virus Corona, sehingga dengan kegiatan penyemprotan disinfektan ini agar pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona Covid–19 di Wilayah Kab. Aceh Tengah Semakin Berkurang.

Disela kegiatan kepolisian juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap bertahan di rumah sehingga membantu pemutusan Penyebaran Virus Corona Covid–19 Tersebut.

Pantauan penulis Selama kegiatan penyemprotan tidak ada masyarakat yang panik sebab sehari sebelumnya sudah diberitahukan dengan Sosialisasi bahwa akan dilakukan penyemprotan cairan disinfectan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *