Polres Aceh tengah Sosialisasikan Penanggulangan Kebakaran Hutan

02Tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh Tengah AKBP Dodi Rahmawan S.IK menghadiri pembahasan upaya pemecahan masalah terkait tentang kebiasaan berkebun masyarakat yang salah, membakar sisa rumput yang berakibat kebakaran hutan, acara tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Bintang, Rabu (16/03/16)

Pembacaan keputusan bersama tentang sangsi yang diberikan saudara Suhardi, penobatan saudara Suhardi sebagai duta penyuluhan bersama unsur Muspika untuk mensosialisasikan pentingnya keamanan kawasan hutan lindung dan mengajak warga masyarakat untuk tidak mengulangi lagi kebiasaan salah membakar lahan kebun yang berdekatan dengan hutan. Sangsi yang diberikan kepada saudara Suhardi adalah membersihkan Masjid Raya dan azan sholat limat waktu selama 5 bulan berturut – turut. Bersedia menjalankan tugas sukarela sebagai penyuluhan keselamatan keamanan kawasan hutan lindung di Kecamatan Bintang.

Acara tersebut di hadiri oleh Bapak Kapolres Aceh Tengah, Anggota DPRA dari Komisi 1 Bapak Bardan Saidi, Kasat Binmas, Muspika Plus Kecamatan Bintang, Mukim Bintang, Para Reje Se-Kecamatan Bintang, Petue dan Ragam Se-Kecamatan Bintang serta beberapa Tokoh Masyarakat.

(tribratanewspolresacehtengah.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: