Polres Aceh Tengah Turunkan Personelnya Ikuti Rateb Seribe

tribratanewsaceh.com – Kapolres Aceh Tengah Akbp Hairajadi, SH dan Personil Polres Aceh Tengah mengikuti kegiatan Zikir Akbar Rateb Seribe di Lapangan Musara Alun Takengon, Selasa 3 Desember 2019.
Pelaksanaan Zikir Rateb Seribe oleh Abu Amran Waly Al Khalidy dari Labuhan Haji Aceh Selatan.

Zikir diikuti ratusan Jemaah MTTI (Majelis Pengkajian Tauhid Tasauf) Selaku Pelaksana dari Aceh Tengah, Bener Meriah dan Bupati Aceh Tengah Drs. Sabela Abubakar, Dan Dim 0106 diwakili Kasdim Mayor Inf Samsir Mas, Ketua DPRD Aceh Tengah Sdr. Arwin Mega, jajaran ASN Pemda Aceh Tengah.

Sebelum pelaksanaan Zikir Abu Amran Waly menyampaikan Perlunya Berzikir, agar kita lepas dari Kelalaian, kelupaan kepada Allah SWT, naik turunnya Nafas kita seperti itu pulalah Kalimat Thoyyibah (Lailahaillallah) kita ucapakan pada Hati kita.
Ada beberapa macam Zikir, seperti Sholat, berdoa Tasbih dan Tahlil itu berguna menghilangkan Kabar kabar dihati kita, ingin kaya, ingin punya banyak harta, ingin dihormati, ingin punya pangkat tinggi, bila kita turuti bisa mendatangkan penyakit, maka untuk menghilangkan penyakit hati maka kita berzikir Lailahaillallah, sebut Abu Amran sebelum dimulainya Rateb Seribe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *