Polres Aceh Tenggara Ajak Warganya Cegah Covid-19 Melalui Radio, Ini Pesannya

tribratanewsaceh.com – Kabag Ops Polres Aceh Tenggara AKP Yasir, S.E., M.S.M  dalam hal ini menyampaikan melalui radio kepada semua pihak melakukan upaya pencegahan dini terhadap penyebaran wabah virus Corona yang sudah menjangkit masuk di Indonesia. Jum’at (27/3/2020) Pukul 16.30 Wib.

Dalam rangka menghambat dan mencegah Virus Corona atau Covid 19 yang menjadi trending topik di seluruh dunia. Dimana kata Corona dan Covid 19 paling banyak disebut atau dibahas, baik interaksi langsung dalam lingkungan sekitar maupun di dunia.

Kabag Ops Polres aceh Tenggara, memberikan himbauan atau tanya jawab di saiaran radio tersebut kepada warga yaitu, agar Mentiadakan segala kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa, berpola hidup sehat, hindari keluar rumah apabila tidak sangat-sangat penting, dan tidak membeli bahan-bahan makanan yang berlebihan atau menimbun bahan makan, laporkan pada kami pihak kepolisian apabila ada gangguan atau pun ancaman yang terjadi di masyarakat, tetap waspada dan jangan percaya kepada berita yang sumbernya tidak jelas atau Hoax.” Jelas Kabag Ops.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *