Polres Aceh Tenggara Amankan IRT Penjual Sabu

Tribratanewsaceh.com – Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara kembali mengamankan seorang ibu rumah tangga yang menjual narkoba jenis sabu di Desa Amaliah, Kecamatan Bukit Tusam, Sabtu (15/09/2018) sekitar pukul 00.30 WIB.

Tersangka dengan inisial RSS ditangkap ketika sedang berada di dalam rumahnya sendiri.

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar mengatakan tersangka berhasil kita amankan berkat informasi yang kita terima dari masyarakat bahwa di rumah tersangka sering terjadi transasksi narkoba.

“Berdasarkan informasi tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan dan menggeledah rumah tersangka kemudian menemukan barang bukti berupa 23 paket narkotika jenis sabu dengan rincian 21 paket kecil dan 2 paket sedang dengan berat keseluruhan 3,44 gram,” ungkap Misbah.

“Selain itu dari dalam rumah tersangka, petugas juga menyita uang tunai sebesar Rp 11.898.000 yang diduaga hasil penjualan sabu dan satu buah timbangan digital,” sebutnya.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti telah diamankan ke Polres Aceh Tenggara untuk proses hukum dan pengembangan lebih lanjut,” tambahnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *