Polres Aceh Tenggara Berduka

agara5Tribratanewsaceh.com – Wakil Kepala Kepolisian Resor Aceh Tenggara, Kompol Andi Kirana SIK, MH, menghadiri pemakaman almarhum Ipda M Ali Hanafiah, Wakapolsek Lawe Bulan, di rumah duka Almarhum Desa Ujung Barat Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, Kamis  (17/03/2016) Sore.

Almarhum menghembuskan nafas hari Kamis 17 Maret 2016 sekitar pukul 01.00 Wib di RSU Zainal Abidin Banda Aceh akibat sakit. Almarhum dimakamkan secara kedinasan Polri yang dipimpin oleh Wakapolres Aceh Tenggara dengan Komandan Upacara Ipda Sugeng Riyadi, Kaur Bin Ops Sat Sabhara.

Wakapolres dalam sambutannya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian salah satu Bhayangkara terbaik yang dimiliki Polres Aceh Tenggara. Di samping itu, Wakapolres Aceh Tenggara juga memberikan penghargaan dan penghormatan kepada Almarhum yang menjalankan tugasnya untuk Institusi Polri dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap jabatan yang diembannya semasa hidup.

”Almarhum adalah sosok yang telah banyak memberikan dharma bhaktinya untuk Institusi Polri, bangsa dan negara melalui tugas dan tanggung jawab jabatan yang disandangnya, dan Kami nilai cukup baik,” kata Waka Polres.

Kompol Andi Kirana SIK, MH berharap, semoga keluarga yang ditinggalkan hendaknya menjadi renungan bahwa pada saatnya nanti kita pun akan mengalami hal yang sama.

“Karena itu tinggalkanlah amal bhakti semasa hidup sebagai tanda keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” kata Waka Polres.

Upacara pemakaman dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari cabang Aceh Tenggara Ny Suci Andi Kirana beserta staf Bhayangkari, sejumlah Brigadir, PNS  Polres Aceh Tenggara serta ratusan pelayat dari berbagai kalangan.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan empat orang anak dan semasa hidupnya, Almarhum dikenal masyarakat luas maupun rekan sesama Polri sebagai sosok yang low profile, tegas & bertanggung jawab.

(humas res agara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: